Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Pelajar Meninggal Setelah Ditabrak Mobil Istri Oknum Kadis di Simalungun

 

Ilustrasi

TAPANULI.BATAKTIVE.COM, Siantar - Seorang wanita berinisial HOS, yang diketahui sebagai istri seorang oknum Kepala Dinas (Kadis) di Simalungun, akan segera dipanggil oleh pihak Satuan Lalu Lintas Polres Siantar. Hal ini dilakukan setelah Herta menabrak seorang pelajar bernama HK (12) yang akhirnya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit Vita Insani pada Sabtu, 10 Juni 2023.

Iptu Syawal, melalui telepon pada Senin (12/6/2023), mengungkapkan, "Ya, korban meninggal di RS Vita Insani pada hari Sabtu. Satu korban dirawat sementara yang lain mengalami luka ringan."

Ketika ditanya tentang status pengemudi, apakah sudah ditetapkan sebagai tersangka, Syawal menjelaskan bahwa mereka akan memanggil pengemudi terlebih dahulu.

"Untuk saat ini, kami akan segera memanggil pengemudi dan sudah mengirimkan surat pemanggilan. Nanti, kami akan meminta keterangan dari pengemudi tersebut," jelasnya.

Kejadian laka lantas yang melibatkan mobil Pajero BK 90 DL yang dikemudikan oleh Herta dan sepeda motor Honda Vario BK 5222 WAN yang dikendarai oleh HK terjadi di Jalan Maluku Atas, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari. Saat itu, korban dan temannya datang dari arah Rajamin Purba, namun saat hendak menuju perumahan Bukit Permai, mereka ditabrak oleh mobil Pajero sehingga korban terpental dan kehilangan kesadaran.

Kepolisian Polres Siantar akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan ini. Panggilan terhadap pengemudi bertujuan untuk mengumpulkan keterangan dan mendapatkan informasi yang diperlukan dalam proses penyelidikan. Tragedi ini mengejutkan masyarakat setempat dan mengundang perhatian terhadap keselamatan berlalu lintas di Kota Siantar.

Laka lantas yang menyebabkan korban jiwa ini menjadi peringatan bagi semua pihak untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam berkendara. Semua pengemudi diharapkan mengutamakan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas serta menjaga kewaspadaan agar dapat mencegah terjadinya kecelakaan yang merenggut nyawa seperti ini.

Hukrim
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar