Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

The Expendables 4 Merilis Poster dan Rilis September 2023, Iko Uwais Tampil sebagai Villain

 

The Expendables 4 Merilis Poster dan Rilis September 2023, Iko Uwais Tampil sebagai Villain
Poster The Expendables 4. Foto: Instagram Iko Uwais

TAPANULI.BATAKTIVE.COM, HIBURAN - Kabar gembira datang dari aktor Indonesia, Iko Uwais. Film "The Expendables 4" telah merilis poster resmi dan akan segera tayang pada bulan September 2023. Poster tersebut menampilkan nama Iko Uwais dengan jelas dan berjudul "Expend4bles" dengan latar belakang hitam yang menawan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Iko Uwais membagikan poster tersebut dan menulis, "Mereka akan mati saat mereka mati. #expend4bles - Trailer malam ini!" Istri Iko Uwais, Audy Item, juga ikut memperlihatkan trailer film dan poster tersebut melalui akun sosial media miliknya.

"Apakah itu yang terbesar yang kamu punya? Saatnya ada darah baru. Tonton trailer resmi untuk #Expend4bles - hanya di bioskop mulai 22 September. #ikouwais #fyp #fypã‚· #jasonstatham #stalone #megan," jelas Audy Item.



Postingan tersebut langsung mendapatkan respon yang luar biasa dari netizen dan teman-teman. Mereka semua merasa senang mendengar kabar bahwa film ini akan segera tayang.

"Kelas!" tulis Momo.

"Sangat keren!" ungkap Malvino.

"Masya Allah, keren kak! Sukses terus dengan karirnya, bahagia di dunia dan akhirat bersama keluarganya. Aku bangga menjadi warga Indonesia, Iko," tulis akun heyrs****.

"Pasar taruhan dibuka, semua uangku dipertaruhkan untuk IU!" kata Joe Taslim.

"Setelah melihat di balik layar hampir setiap bulan, akhirnya waktu tayang trailernya dan filmnya telah terungkap. Sukses, bang @iko.uwais," tutur akun lainnya.

"Tidak sabar menunggu hasilnya," papar akun lainnya.

Seperti yang diketahui, Iko Uwais memainkan peran penting dalam film ini. Ia akan tampil sebagai penjahat dalam "The Expendables 4" bersama Sylvester Stallone.

Film "The Expendables 4" telah dinantikan oleh banyak penggemar film aksi di seluruh dunia. Dengan kehadiran Iko Uwais sebagai salah satu pemeran utama, diharapkan film ini akan semakin menarik dan sukses. Tanggal rilis film ini dijadwalkan pada bulan September 2023, sehingga para penggemar harus menunggu beberapa bulan lagi sebelum dapat menyaksikan aksi seru dalam film ini di layar kaca.

Hiburan
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar